Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Minggu, 05 Februari 2017

Tahun Ini Akan Dirilis Kamera Aksi GoPro Hero 6




Teknounik.com - Ada beberapa masalah yang dialami GoPro selama tahun 2016 lalu. Salah satu masalahnya adalah ditariknya 2500 unit drone Karma akibat baterai yang tidak normal pada penjualan Oktober lalu.

Di tahun ini, GoPro tidak ingin masalah itu terjadi lagi. Untuk melakukan terobosan terbaru, GoPro telah menyiapkan senjata baru untuk membalikkan peruntungan perusahaan, yaitu kamera aksi GoPro Hero 6

Menurut Nick Woodman dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa GoPro telah mengonfirmasi adanya kamera baru bernama Hero 6 pada tahun 2017 ini.

Namun yang disayangkan adalah, Nick Woodman enggan memberikan informasi yang jelas tentang jadwal resmi peluncuran kamera GoPro terbaru tersebut.

"Kami tidak akan membagikan informasi mendetail apapun tentang produk baru ini," tutur Nick Woodman kepada Engadget pada Minggu (5/2/2017)

Sebelumnya, GoPro telah mengambil jarak waktu dua tahun untuk merilis dua seri kamera aksinya, yaitu Hero 4 dan Hero 5 yang dirilis pada tahun 2014 dan 2016.

Dari fakta tersebut, banyak orang yang memprediksi bahwa Hero 6 akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Namun, Woodman membantah prediksi tersebut, ia mengatakan bahwa Hero 6 akan hadir lebih cepat dari prediksi banyak orang.

Di pasar AS, dua kamera aksi teranyar GoPro yakni Hero 5 Black fan Hero 5 Session laris manis diserbu oleh para pengguna. Berdasarkan laporan lembaga riset NPD, kedua versi kamera tersebut menduduki posisi pertama dan kedua di penjualan kamera aksi digital Amerika Serikat.