Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Jumat, 17 Februari 2017

Akankah iPhone 7s dan iPhone 8 Dirilis Bersamaan?




Teknounik.com - Kabar beredarnya iPhone terbaru semakin ramai dibicarakan di media. Menurut informasi yang berkembang, Apple akan merilis dua seri iPhone terbarunya, yaitu iPhone 7s dan iPhone 8. iPhone 7 s sendiri merupakan peningkatan dari versi sebelumnya, iPhone 7, sedangkan iPhone 8 merupakan iPhone dengan model yang sangat baru berkelas premium.

Kabarnya, iPhone 8 akan hadir dengan mewah. Perangkat ini akan memiliki rangka berbahan Stainless steel yang dibungkus dengan material kaca. Kerangka metal itu merupakan hasil produksi dari Foxconn dan Jabil Circuit.

Dari segi tampilan, iPhone 8 akan dibekali dengan layar berukuran 5,8 incho. Layar iPhone 8 tersebut berbahan OLED hasil produksi dari Samsung.

Apple masih malu-malu memamerkan iPhone terbarunya itu. Mereka hanya menginformasikan perangkat itu hadir dengan desain berangka metal dan layar OLED. Kabarnya, iPhone 8 akan dibanderol dengan harga 1000 dollar AS atau sekitar Rp. 13,3 juta.

Di sisi lain, belum ada kepastian tentang desain yang akan digunakan oleh iPhone 7s. Banyak yang menduga, bahwa desain iPhone 7s memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya, yakni iPhone 7.

Dari sektor kerangka, iPhone 7s akan menggunakan kerangka berbahan material aluminium alloy, sama seperto tiga generasi iPhone sebelumnya.

Menurut kabar yang diperoleh teknounik.com dari GSM Arena pada Sabtu (18/2/2017), iPhone 7s akan dijadikan dua versi lagi. Versi pertama dengan layar ukuran 4,7 inchi, sedangkan versi kedua dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci.

Belum ada spesifikasi yang lebih detail lag dari kehadiran iPhone 7s ini. Diprediksi, perangkat seri ini hanya mendapatkan upgrade minor, seperti chipset dan resolusi kamera.

Ditanya mengenai spesfikasi iPhone 7s dan iPhone 8, Apple enggan berkomentar terhadap rumor yang berkembang di media. Kebenaran informasi ini hanya bisa dibuktikan saat peluncuran kedua iPhone terbaru itu.