Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Selasa, 29 November 2016

Apple Akan Luncurkan iPad Tanpa Tombol "Home" di Tahun 2017


Teknounik.com - Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPad terbarunya dengan ukuran yang berbeda dari sebelumnya. Jika dulu Apple sudah memproduksi iPad dengan layar berukuran 7,9 inci, 9,7 inci dan 12 inci, maka iPad terbaru ini akan berukuran 10,5 inci.

Menurut bocoran informasi yang diberitakan oleh GSMArena pada Rabu, (30/11/2016), Apple juga akan menghapus tombol home pada iPad 10,5 inci tersebut. Tentu ini akan menjadi keputusan yang mengejutkan bagi seluruh pengguna iPad di Dunia.

Biasanya tombol home berada di bawah sisi layar, dan posisinya di tengah sendiri tanpa ada tombol lain yang sejajar dengannya. Apabila informasi ini terbukti benar, maka ini adalah perangkat mobile Apple pertama yang dibuat tanpa tombol  home. Selama ini seluruh produk Apple, baik itu iPhone dan iPhone memiliki tombol home di tengahnya.

Namun yang disayangkan adalah, laporan berita yang disampaikan dari Taiwan tersebut masih belum berani membeberkan informasi lebih jelas bagaimana cara kerja perangkat iPad tanpa tombol home tersebut. Beberapa orang menduga fungsi tombol home akan digantikan dengan gerakan tertentu atau tombol virtual sebagai penggantinya.

Ada lagi berita yang tidak mau disebutkan namanya, iPad 10,5 inci akan mengusung desain tanpa bezel alias bezelless. Hal ini mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan, karena desain bezelless akan menjadi tren di tahun 2017 ini. Bahkan rancangan perangkat tanpa tombol home ini akan menjadi masa depan perangkat elektronik di seluruh Dunia.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi tentang spesifikasi iPad 10,5 yang akan diluncurkan oleh Apple ini. Semua informasi yang telah beredar, tidak bisa dipercayai 100 persen, karena Apple sendiri belum mengonfirmasi berita tersebut. Rencananya, iPad 10,5 akan dirilis pada Maret 2017 mendatang di sebuah acara yang digelar oleh Apple.