Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Minggu, 01 Januari 2017

Inilah Monitor Lengkung Samsung CH711 Dengan Teknologi Quantum Dot



Teknounik.com - Pekan ini agar digelar Pagelaran Consumer Electronics Show (CES). Salah satu vendor elektorinic yang ikut serta dalam pameran teknologi terbesar itu adalah Samsung. Kabarnya Samsung akan memamerkan laya monitor dengan model melengkung untuk gaming CH711, di arena CES 2017.

Banyak pertanyaan yang muncul ke permukaan media, apakah monitor CH711 ini memiliki keistimewaan tertentu? Ternyata, selain memiliki layar lengkung, monitor CH711 juga dibekali dengan teknologi quantum dot.

Seperti apa yang telah diberitakan oleh Dogital Trends, Minggu (1/1/2017), monitor ini memiliki teknologi panel layar LED yang kualitas tampilannya hampir mendekati dengan teknologi layar OLED. Layar dengan teknologi quantum dot dianggap mampu menampilkan gambar dan warna yang akurat.

Monitor terbaru keluaran Samsung ini akan hadir dalam dua pilihan bentang layar, yaitu dengan ukuran 27 dan 31.5 ini. Selain itu, dengan teknologi warna 125 persen sRGB dan dukungan resolusi WQHD (2.560 x 1.440), monitor ini menawarkan kualitas gambar dan warna yang bisa diandalkan.

Monitor CH711 memiliki kelengkungan 1.800 R dengan sudut pandang 178 derajat. Monitor ini memang sangat memanjakan para gamers, karena monitir ini memiliki kombinasi warna, kelengkungan dan resolusi layar yang bagus.

Untuk sementara ini, samsung masih belum menginformasikan harga yang dibanderol untuk monitor tercanggihnya itu. Yang jelas, samsung akan memamerkan monitor ini pada ajang CES 2017 untuk pertama kalinya.

Seperti di tahun tahun sebelumnya, CES akan digelar di Las Vegas AS, tepatnya pada tanggal 6 sampai 9 Januari 2017 nanti.