Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Senin, 09 Januari 2017

Bocoran Spesifikasi Android Nokia E1




Teknounik.com - Perusahaan pemegang lisensi Nokia HMD Global, kabarnya akan mengeluarkan smartphone android terbaru Nokia pada tahun 2017 ini. Ponsel Android tersebut adalah Nokia E1.

Smartphone Android ini rencananya akan dilengkapi dengan spesifikasi kelas pemula dan akan dijual dengan harga yang murah. Kepastian spesifikasi Nokia E1 tertuang dalam sertifikat China Complusory Certification (CCC) yang baru saja didapatkannya.

Pada Senin (9/1/207), GSM Arena menyampaikan bahwa spesifikasi Nokia E1 berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad core, 1.4 Ghz dan GPU Adreno 308.

Rencananya, HMD Global juga menyematkan layar berukuran 5,2 inci atau 5,3 inci, sedangkan pada bagian belakang ada sebuah kamera utama 13 megapiksel. Selain itum smartphone ini juga memiliki kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Selanjutnya, HMD Global menanam RAM 2 GB serta memori penyimpanan internal 16 GB pada smartphone ini. Namun, sampai sejauh ini belum diketahui apakah ponsel tersebut memakai kartu slot micor SD atau tidak.

Kabarnya HMD Global akan memperkenalkan Nokia E1 ini di Barcelona pada ajang Mobile World Congress 2017. Kemungkinan, HMD Global bisa memamerkan lebih dari satu ponsel dengan tipe yang berbeda-beda.

Hal ini bisa diprediksi karena Nokia memiliki 5 smartphone baru yang akan dirilis pada 2017. Smartphone Nokia E1 dan DIC adalah dua tipe smartphone yang akan dirilis Nokia saat itu.