Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Minggu, 22 Januari 2017

Hadir di Indonesia, Apple Watch Series 2 Dibanderol Rp. 8 Juta



Teknounik.com - Watch Series 2 resmi diperkenalkan oleh Apple pada sebuah acara yang pernah digelar September 2016 lalu. Kini setelah beberapa bulan, akhirnya watch generasi kedua sudah resmi hadir di Indonesia.

iBox Indonesia adalah salah satu distributor produk-produk Apple di tanah Air tang telah mengumumkan informasi tersebut. Pada akun twitternya @iBoxIndonesia mereka menuliskan "Apple Watch Series 2 kini tersedia di iBox,"

Watch Series 2
ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan Watch edisi pertama. Salah satunya adalah perangkat Watch Series 2 ini telah dilengkapi kemampuan waterproff resistant (anti air) yang bisa digunakan untuk menyelam sampai ke dalaman 50 meter.

Selain itu, Apple Watch versi kedua ini juga dipersenjatai teknologi GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui rekam jejak, jarak tempuh, dan posisi saatmendaki dan bersepeda. Tentu hal ini akan memudahkan bagi para pengguna Apple Watch tersebut.

Jika dilihat dari spesifikasi yang lebih detail, Appel Watch Series ini dijalankan melalui sistem operasi terbaru watch OS 3, dengan mengandalkan prosesor dual core teranyar, sehingga menjadikan perangkat ini memiliki kecepatan yang lebih baik daripada perangkat watch edisi sebelumnya.

Dari segi tampilan, Apple Watch 2 ini memiliki grafis yang lebih tangguh dan mampu menampilkan visualisasi yang lebih ramah untuk mata. Selain itu, kecerahan layarnya juga telah ditingkatkan agar tetap bisa dilihat secara jelas meskipun dilihat saat siang hari yang sangat terik.

Menurut kabar yang yang dihimpun dari MakeMac pada Senin (23/1/2017), Apple Watch Series 2 ini dijual dengan harga Rp 7.5 juta rupiah untuk ukuran 38 mm. Sedangkan untuk ukuran 42mm Watch Series 2 ini dibanderol dengan harga Rp. 8 juta.