Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Selasa, 27 Desember 2016

Inilah IPhone 7 Emas Bergambar Donald Trump Seharga Rp. 2 Miliar




Teknounik.com - Popularitas Donald Trump semakin meroket setelah terpilih menjadi Presiden AS ke-45. Dari kepoperan Donald Trump ini ada sebuah toko yang membuat dan menjual ipHone 7 dengan gambar wajah Donald Trump, di punggung iPhone 7 dengan lapisan emas yang bersinar.

Goldgenie merupakan sebuah toko yang menjual iPhone 7 versi Donald Trump ini. Toko ini berada di Sharjah, yakn di sebuah kota dekat dengan Dubai.

iPhone 7 versi Donald Trump ini menjadi tampak spesial, karena ponsel kelas premium tersebut memiliki fisik yang unik dan tidak biasa. Bodi ponsel ini berlapiskan emas asli serta dipenuhi dengan 450 berlian putih di logo Apple dan tepian perangkat. Kemudian di bagian tengah belakang, terdapat foto Donald Trump bertuliskan 45 th President. January 20 th 2017

Menurut Frank Fernando selaku Director Goldgenie mengatakan bahwa ada seorang konsumen yang meminta untuk dibuat desain seperti itu secara personal. Itulah alasan mengapa Goldgenie membuat iPhone versi Donald Trump ini.

Konsumen yang identitasnya dirahasiakan tersebut adalah wanita asal China. Informasinya, wanita ini akan memberikan iPhone mewah kepada Donald Trump ini setelah acara inagurasi di bulan Januasri 2017 mendatang. Hal itu seperti apa yang telah diberitakan oleh Mashable pada Selasa (27/12/2016).

Menariknya adalah, setelah membuat iPhone 7 untuk wanita China tersebut, ternyata Goldgenie mengaku mendapat pesanan yang sama dari konsumen lain untuk dibuatkan iPhone mewah bergambar Donald Trump tersebut.

iPhone mewah berlapiskan emas dan berlian tersebut dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 151.000 dollar AS atau sekitar Rp. 2 miliar.

Pihak Goldgenie ini pun mengkonfirmasi bahwa perangkat ini hanya ditujukan bagi konsumen yang kaya raya, dan bingung hars membeli barang apa karena konsumen tersebut sudah memiliki segalanya.