Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Kamis, 24 November 2016

2017 Nanti, Nokia Ciptakan Smartphone Android Dengan Spesifikasi Tinggi




Teknounik.com - Setelah lama tidak terdengar namanya, akhirnya Nokia dikabarkan akan comeback ke industri smartphone dengan sebuah perangkat Android tercanggih. Smartphone android ini akan diresmikan di acara Mobile World Congress 2017 dan akan mengusung spesifikasi kelas atas.

Kabarnya, ponsel Android Nokia ini akan memiliki prosesor Snapdragon 820 dan kamera terbaru berteknologi lensa Carl Zeiss.

Pada tahun 2017 nanti, Nokia diprediksi akan memasarkan lebih dari satu smartphone. Salah satu smartphone yang diciptakannya akan memiliki model flagship dengan komponen high-end yang berkualitas.

Smartphone Android yang akan diluncurkan oleh Nokia, memiliki ukuran layar 5,5 inchi atau 5,2 inchi dengan resolusi mencapai Quad HD (2.560 X 1.440) dan bodi-anti air berbahan logam. Hal ini seperti apa yang telah dikabarkan oleh Phone Arena, pada Kamis (24/11/2016).

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, seorang eksekutif Microsoft sempat membenarkan bahwa HMD Global (pemiliki merek komersil Nokia untuk 10 tahun) akan merilis dua smartphone Android pada 2017 nanti.

Menurut informasi yang berkembang, Microsoft juga telah menjual fasilitas produksi ponselnya di Vietnamkepada FIH Mobile dari China yang menjadi partner manufaktur HMD Global.

Setelah itu penjualan global dan distribusi smartphone Android Nokia akan ditangani oleh FIH Mobile yang berstatus sebagai anak perusahaan Foxconn,