Obat Penumbuh Rambut Paling Cepat, peluang bisnis online terpopuler

Minggu, 23 Oktober 2016

Live Video Streaming, Fitur Terbaru di Instagram Stories



Teknounik.com - Fitur baru live video streaming akan disematkan oleh Instagram dalam aplikasinya. Fitur terbaru ini akan ditempatkan pada bagian stories. Informasi ini berkembang saat seorang pengguna dari Rusia menemukan badge baru berbunyi Live yang muncul diantara deretan icon stories di atas lini masa akun instagram yang dimilikinya.

Seperti apa yang sudah dikabarkan oleh Mashable, pada Minggu (23/10/2016), ketika diklik, badge "Live" ini akan muncul tampilan baru bernama "Popular Live Broadcast". Dimana badge itu masih belum bisa diakses oleh pengguna Instagram tersebut.

Selain itu, juga muncul screenshot yang memperlihatkan tampilan kamera stories dengan tombol yang berbunyi "Go Insta". Tombol ini diduga menjadi tombol perekaman untuk menyiarkan live video streaming dari Instagram.

Banyak yang menyebutkan bahwa ini hanyalah eksperimen dari Instagram. Namun Ada juga yang menyatakan bahwa ini merupakan proses uji coba fitur baru yang akan dimunculkan oleh Instagram.

Dua aplikasi sosial media ternama di Dunia Instagram dan Facebook, selalu menguji fitur berunya di kalangan pengguna di luar negara asalnya, yaitu Amerika Serikat.

Dalam hal ini, Instagram enggan berkomentar saat ditanyai soal screenshot live streaming video tersebut. Layanan sosial media beraliran photo sharing ini pertama kali memperkenalkan Stories pada awal Agustus lalu.

Hampir sama dengan Snapchat, Stories bisa dimanfaatkan oleh pengguna Instagram untuk mengunggah foto atau video singkat yang dikreasikan dengan aneka coretan atau emoticon yang lucu.